Trading Online Dan Keamanan

Posted on | Kamis, 21 Juni 2012 | No Comments



Banyak hari ini lebih memilih untuk membeli saham online karena mereka tidak punya waktu untuk terlibat dalam pengambilan keputusan perdagangan siang hari dan ingin mengambil keputusan hanya bila mereka bebas, yang bahkan mungkin pada tengah malam. Juga penyedia layanan online trading menawarkan kekayaan individu seluruh informasi untuk menganalisa dan menginternalisasikan sebelum melakukan investasi. Selanjutnya komisi bahwa biaya layanan penyedia pada setiap transaksi jauh lebih kecil daripada apa yang di-lantai broker lakukan. Jadi investor mendapatkan lebih banyak pada setiap transaksi.

Tetapi untuk sukses di bidang saham satu diperlukan untuk memiliki pengetahuan dasar tentang apa yang dan investasi pada sesuatu yang akan menghasilkan berapa banyak hasil. Pada artikel ini kita secara singkat akan mencoba menjelaskan beberapa hal mendasar bahwa setiap investor di pasar saham harus tahu. Dan karena Anda akan investasi online dan tidak akan ada panduan untuk Anda, mengetahui dasar-dasar ini pasti akan berdiri Anda dalam manfaat yang baik.

Pertumbuhan Membeli Saham

Ini adalah saham atau saham perusahaan yang membuat keuntungan yang sehat selama beberapa tahun terakhir. Karena saham perusahaan tersebut menghasilkan pendapatan lebih banyak dan tumbuh dengan kecepatan tinggi, tidak terdapat permintaan yang tinggi. Hal ini mendorong naik harga karena investor berpikir bahkan dengan harga yang tinggi menyebabkan oke saham akan terus meningkat. Meskipun yang mungkin berlaku bagi masa depan baru-baru ini, ada waktu ketika harga akan berhenti naik atau bahkan mungkin mulai menurun. Untuk memprediksi waktu itu adalah apa yang memisahkan investor yang baik dari satu biasa.

Saham tidak dicintai

Ini adalah saham perusahaan yang belum melakukan dengan baik pada masa lalu, dan karenanya investor tidak tertarik. Ketika ada kurangnya minat, harga per saham turun dan banyak investor percaya bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi pada mereka ketika Anda membeli saham kurang, tunggu bagi perusahaan untuk pulih dan kembali kakinya dan kemudian menjualnya di keuntungan tinggi ketika harga mulai naik sebagai perusahaan menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi.

Kecil tutup

Ini adalah saham perusahaan yang baru muncul. Mereka dalam ukuran kecil dan masih menemukan jalan mereka. Anda mendapatkan saham mereka kurang, tetapi Anda akan mengambil risiko yang lebih tinggi juga.

Mid-cap

Relatif lebih besar perusahaan, yang telah sekarang sekitar selama beberapa tahun dan sebagian besar telah stabil sendiri. Saham adalah harga yang lebih tinggi dari topi kecil tetapi melibatkan risiko lebih kecil.

Besar-topi

Saham perusahaan besar yang telah ada selama berabad-abad dan akan berada di sana untuk waktu yang lama. Premium-harga saham dengan banyak keamanan.


Comments

Leave a Reply

Search

Followers